3.23.2015

Pilih Skripsi atau Kompre?

Pilih Skripsi atau Kompre?
            
      secara pribadi saya lebih pro ke arah skripsi, mengapa demikian? mari kita bahas secara umum dalam perkuliahan tahap sebelum kelulusan yang sangat mendasar dan banyak orang tau adalah skripsi, kalau ada pertanyaan "udah semester berapa" dan menjawab semester akhir pasti akan ditanya lagi "lagi skripsi dong ya?" dengan demikian pandangan orang yang sangat mendasar pada orang yang kuliah yaitu kalo mau lulus ya skripsi. itu pembahasan skripsi secara umum menurut saya. selanjutnya alasan saya secara pribadi, saya inin merasakan perkuliahan secara maksimal, layaknya senior pendahulu saya yang merasakan ketegangan dalam membuat skripsi dan menghadapi sidang skripsinya. tanpa ada sedikitpun maksud untuk merendahkan kompre, saya menyukai pembuatan aplikasi dan mencari ide atau judul skripsi, dan pengalaman menjelaskan bahan skripsi hasil sendiri itu menurut saya adalah pengalaman yang penting yang harus dirasakan selama proses menuntut ilmu dalam dunia perkuliahan.

            
      sekian penjelasan jawaban saya tentang " Pilih Skripsi atau Kompre?" semoga bermanfaat dan diharapkan tidak menyinggung siapapun. mohon dimaklumi jika dalam penulisan artikel ini penulis melakukan kesalahan karena penulis masih belajar.

0 komentar:

Posting Komentar