1.24.2013

Kehidupan sosial disekitar saya


"Hiduplah bagai ikan di lautan" kira kira seperti itulah pepatah yang menggambarkan kondisi sosial yang patut dicontoh oleh muda mudi indonesia, apakah maksud dari kata kata tersebut? air laut seperti yang kita ketahui  lumrahnya memiliki rasa yang asin tapi ikan yang ada dilaut tidak terbawa asin atau tidak terpengaruh oleh lingkungan air laut yang asin. kata itu pula yang menjadikan saya percaya diri untuk berteman dengan orang orang yang bermacam macam walaupun dengan orang yang ber kesan negatif. meski begitu, tidak semua orang jahat itu jahat, dan tidak semua orang baik itu baik. maka dalam bergaul kita perlu memiliki filter dalam diri sendiri yang mampu membedakan mana baik dan mana buruk.

Sosialisasi itu terjadi karena adanya faktor :
1. persamaan hobi
2. organisasi/sosialisasi
3. mencari jodoh
4. mengisi waktu luang
5. menambah wawasana
6. menambah uang
7. menambah teman 

saya juga akan menceritakan tentang kehidupan sosial yang saya miliki. saya tinggal di jakarta timur, disekitar saya tetangga nya ramah dan peduli sesama, dan kehidupan pemerintahannya tersusun rapih dan termusyawarah, selanjutnya kehidupan pergaulan saya di kampus saya berada di kelas 1ka04 jurusan sistem informasi gunadarma. teman teman saya dikelas sangatlah seru,  dan juga kompak dan we respect reality and truth! kalo ada yang tukang ngibul dan lebay pasti udah jadi freak sendiri dikelas, meski begitu pasti tetap jadi bagian dari kami.

                                        berikut foto dari lingkungan 1ka04



berikutnya ada juga lingkungan yang saya sudah anggap keluarga yaitu kelas saya pada saat waktu masih smp. yaitu FLS (foreign language class) mereka juga merupakan teman yang unik dan kompak. kami saling melengkapi dan memiliki character yang berbeda beda

demikian kehidupan sosial saya, jadi intinya bertemanlah yang bebas tapi tanamkan filter iman dalam diri


0 komentar:

Posting Komentar